friendship

friendship
persahabatan membuat kebahagiaan di selurh dunia

siapa sahabat terbaikmu..

Kamis, 05 Januari 2012

STORY 9

Ada beberapa yang harus ditempuh, Pagi ini kau bertanya. Mengapa aku tidak bisa mengganti posisinya dihatiku ?, Sejak saat itu, dengan kata persahabatan. Aku mulai mengubah pola pikirku, Aku tidak akan mengkhawatirkannya dan aku hanya ingin dia bahagia. Sejak pembicaraan singkat tadi malam, aku terus memikirkannya sampai sekarang. Walau terlalu singkat dan hanya membicarakan hal yang tidak ingin aku bicarakan. Itu, membuatku, harus menahan semua cerita yang sebenarnya terjadi padaku dan dirinya. Aku hanya punya waktu yang harus aku pegang dengan erat. Aku tidak ingin dia tahu apa yang akan terjadi sekarang.
Seperti kata sahabat yang menemaniku makan di luar. "Pikirkan saja pada hal yang perlu kau pikirkan, dan lakukan saja pada hal yang perlu kau lakukan." Jangan buang-buang waktu lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar